Kamis, 12 Januari 2017

ngitung bathi

hari jum'at, waktunya para muslimin muslimat melakukan ibadah sholat jum'at... tanpa terkecuali aku juga melaksanannya, kan saya juga muslim . terlahir dari keluarga muslim bagiku sangat beruntung..
aku punya teman yang mempunyai usaha sendir dari nol, dia membuka usahanya sendiri tanpa bantuan orang lain. usahnya baru mulai sekitar 2 bulan yang lalu, dia menekuni usahanya itu, dengan sabar menunggu para pengunjung warung yang datang kepadanya. walaupun masih sepi , tapi dia punya tekad yang kuat, sekuat besi baja hahahaha...# guyon lurr# >>>>>kembali ke bahasan = dia bernama ayah colo, kenapa di namakan ayah colo, karena dulu saat masih kanak kanak dia sering mengisi tts, dan sering pertanyaan itu sama dan isinya pun kata COLO hahaha...
oh iya dia ini mempunyai warung kopi yang di beri nama seleteng coffe, kenapa di namakan seleteng saya juga tidak tahu, 
jangan di hiraukan gan-sist. karna ini hanya critaqu saja. yang pentig aku tidak copy paste dari blog manapun, ini asli tulisanku sendiri, aku baru belajar nulis di blog , maklum sebelumnya hanya kenal pacul dan arit, ya sudah ya............ semoga buat temen temen blogger sukses selalu...
salam dari saya besandertex.
kalau mau mengunjungi blog saya http//besanderex.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar